WEB STRATEGY (INTRO)

WEB STRATEGY ( INTRODUCTION )

Halo Sahabat Hiro !!!,. Salam sejahtera untuk kita semua, Bersama mari kita bangun kemandirian dalam hidup agar dapat maksimal menjalankan ibadah. kali ini hiro menghadirkan materi yang mudah mudahan dapat membangun ekonomi kita yaitu memulai menjalankan bisnis yang murah, mudah dan tentunya menghasilkan. bisnis yang dimaksud adalah passive income bussines yang bisa sahabat lakukan sambil belajar, bekerja atau menjalankan aktifitas lainnya.

berikut saya jelaskan berbagai bisnis yang dapat menjadi penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama untuk sahabat hiro

Terhusus hari ini saya akan membahas tentang penghasilan dari Publisher, berikut penjelasannya :






Sistem kerja ini tidak beda jauh dengan sahabat jika membangun rumah yang akan digunakan sebagai kontrakan atau rental office. bedanya hanya bentuk fisiknya saja. jika dalam satu blog sahabat dapat 1 dollar saja ( setara dengan kurang lebih 1000 visitor per hari ) bayangkan jika sahabat memiliki akun lebih dari satu blog. intinya harus tekun dan bersabar dalam membangun kolam sumber penghasilan tambahan

Oke kita langsung mulai saja dengan menyiapkan Tools-tools utama dan penunjang  yang akan saya paparkan dibawah ini :








Sekian dulu pengenalan kami tentang Website Strategy Introduction, untuk Pengembangan lebih lanjut , nantikan di pelatihan kami berikutnya.


1 comment:

  1. The following part supplies an summary of current karamba payment averages. It 카지노사이트 is after all based on the legendary rock band and a ship load of basic hits are built-in into the sport. The objective of the blackjack game is to attract a hand with a better sum than the dealer without going above 21. Every time you invest in on|put money into} Casino Las Vegas, you anticipate loyalty points. Each time a participant bets on a progressive jackpot, a small share of that wager is added to the mega jackpot. Before you go straight to the motion, there are quantity of} clues to note.

    ReplyDelete